Headlines News :
Home » , » Gelora Pesta Pasta Diseluruh Dunia

Gelora Pesta Pasta Diseluruh Dunia

Written By Anonymous on Sunday, November 4, 2012 | 9:27 AM

Hampir semua orang telah mengenal pasta sebagai makanan enak dan enak banget, namun masih sedikit orang mau terjun dalam bisnis pasta ini, begitu yang kami Lihat disederetan wisata kuliner yang ada di wilayah kalibata city jakarta selatan ini, hasil analisa survei kami mungkin hanya sekitar 10 persenan Kedai yang menyediakan jajanan Pasta disini.

Alih-alih pasta sebagai western food yang telah sejak lama menjadi best seller di mulut dan perut warga Jakarta, kehadiran era Globalisasipun kemudian memompa para turis untuk mencicipi nikmatnya hidup di kota jakarta, wal hasil banyak turis luarnegeri yang tinggal di apartement kalibata city, entah untuk berapa lama!, namun yang pasti mereka hidup dan membutuhkan makanan yang pas dilidah dan perut mereka.

Kemudian jika kita mengingat kembali apa yang di katakan Konsultan spritual Endang Tarot mengenai bisnis yang bakalan eksis di tempat yang dihuni sekitar 3000an orang ini adalah bisnis yang mendekatkan diri pada kebutuhan sehari-hari para penduduk Tower,  seperti makanan, pakaian, perawatan diri dan lainnya, tentu saja hal ini juga menjadi ajang lomba untuk mencari peluang meraih kesuksesan bisnis di tempat ini.

Beranjak dari segala dimensi analisa akhirnya PEACOCKBISTRO CAFE mengambil satu Ruang Bisnis Kuliner dengan Harapan bisa menemani hati serta memberi solusi kepada masyarakat kalibata city  dalam meningkatkan selera makan sehat. terutama di Western Food dan selera Nusantara.

KEhadiran PeacockBistro mungkin tidak akan lama lagi di kalibata city, untuk itu sambil menunggu kami hadirkan foto-foto yang mungkin bisa menjadi inspirasi makan anda hari ini




























Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger