Headlines News :
Home » , , » Peacock Bistro dan Equilibrium Kalibata City

Peacock Bistro dan Equilibrium Kalibata City

Written By Anonymous on Saturday, December 1, 2012 | 12:44 PM

Peacock Bistro menuju grand opening di tower Kemuning Kalibata City bulan desember 2012 ini, menghusung tematis baru yang jauh berbeda dari yang lain, pada dasarnya Peacock Bistro ingin membawa sebuah equilibrium baru dalam memanjakan para penikmat western food seperti para penyuka pasta.

Equilibrium baru ini sebagai pelengkap menu makanan yang sudah menjadi budaya dan varietas identitas di kawasan kuliner Kalibata City.
 kami hanya mencoba melengkapi kesempurnaan makanan sehingga memperkaya khasanah menu yang ada di Kalibata City. tak luput dari itu, menu-menu istimewa akan kami sajikan secara spesial, seperti steak dan Pasta akan menghiasi suasana makanan yang belum pernah ada sebelumnya, Healty juice menjadi pilihan tepat untuk orang-orang yang senang dengan minuman sehat dan segar.

Selain Steak dan Pasta, peacock Bistro Juga memperkenalkan banyak menu pilihan berkategori minuman sehat dan segar, di agenda yang lain, Peacock Bistro yang berdomisili di CTK1 Tower Kemuning Kalibata City Ini menghadirkan juga Selera Nusantar, akan ada banyak menu menu asli Indonesia yang enak memukau .

Nantikan kehadiran PEACOCK BISTRO
Sebentar lagi bulan desember 2012

by Akang




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger