Headlines News :
Home » , , » PEacock Bistro dan Event Kalibata City Square

PEacock Bistro dan Event Kalibata City Square

Written By Anonymous on Saturday, December 1, 2012 | 12:09 PM

Peacock Bistro yang sebentar lagi akan buka di Tower Kemuning Kalibata city, pada tanggal 30 november, 01 - 02 desember 2012 ini mengikuti Event Bazar Kalibata city Square, Event ini diadakan tiap hari jumat sabtu dan minggu yang di selenggarakan oleh Eo kalibata City. .

moment inipun tak kami sia-siakan, sebagai ekspektasi awal untuk memperkenalkan beberapa menu yang akan kami hidangkan saat peacokbistro di buka nantinya.

 warga kalibata city selama momen bazar tersebut bisa menikmati berbagai variasi makanan yang mengundang selera rasa, burger, cheese burger, hotdog, spagheti dan Penne napolitana langsung bisa di pesan saat itu juga,  untuk para pecinta cheeze melted Burger kami sarankan untuk mencobanya juga, karena kami membuatnya dengan kalibrasi yang spesial.


Juice Blueberry yang terkenal dengan healty dan freshy nya itu bisa juga anda temui saat bazar berlangsung, kiwi juice bisa langsung take a way dan orange juice emang pilihan yang tepat untuk menyegarkan tenggorokan sehabit aktivitas yang padat.

jadi untuk anda yang belum tahu, kami sarankan untuk mencoba menu-menu peacock bistro di event bazar kalibata city , letak stand berada di belakang pintu masuk utama kalibata square, atau di samping kanan tower kemuning, di samping kiri tower jasmin dan tepat berada di depan java preeze.

terimakasih selamat berkunjung, kami senang bisa menemani santap makan anda.




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger