Headlines News :
Home » , » 7 Menu Ajaib Tak Terduga Yang Di Request Pelanggan Peacock Bistro

7 Menu Ajaib Tak Terduga Yang Di Request Pelanggan Peacock Bistro

Written By Ryan Kalamates on Thursday, March 28, 2013 | 10:11 AM

foto by Manajemen Kalibata City Square
Seiring Waktu berjalan akhirnya berbagai Menu pilihan Peacock Bistropun telah di coba Semuanya , Dari Minuman ternikmat sampai makanan terlezatpun pernah di rasakan semuanya, dan dari sekian Menu order yang datang ke Dapur ngebul  Peacock Bistro, ternyata ada beberapa Hal yang unik , luar biasa dan di luar dugaan.

Berikut saya review Ulang berbagai permintaan khusus yang diminta Pelanggan Setia Peacok Bistro ketika memesan makanan atau pun Minuman , Bahkan ada juga permintaan khusus yang tidak ada dimenu,  kami sajikan juga untuk memenuhi Kepuasan dan pelayanan terbaik kepada siapapun.

Inilah 7 Menu Ajaib Tak Terduga Yang di Request Pelanggan Setia Peacock Bistro :





1.  Fruit Salad With Wuffer 

Request ajaib dan inspirasi  Luar biasa ini adalah permintaan khusus dari Kakak Anita pelanggan Setia Peacock Bistro Yang Selalu membawa Keceriaan Sepanjang Makan , juga menu ini pernah di request oleh  Tante Tulip dan Om GreenPal  yang menginginkan Variasi menu ketika mulai menjajal satu persatu makanan yang ada di Peacock Bistro.

Meskipun beberapa waktu sebelumnya fruit salad merupakan menu yang recomended  untuk di aksilerasikan dengan menu menu bergenre Fresh Drink and Beverages yang ada di Peacock Bistro, namun menu yang stau ini belum terlalu populer pada dekade sebelumnya.

Berkat Jasa Dan Ide Pelanggan Setia ini , Team Kreatif Menu Peacock Bistro Akhirnya Memasukkan  Fruit Salad ke Jajaran Menu Peacock Bistro  yang menawarkan jutaan sensasi rasa dari kesegaran buah yang Belum Teroksidasi.

2. Carrot Juice
Siapapun Akan Tercengang Ketika Mencoba keunikan Rasa yang ada pada Carrot Juice Peacock Bistro, Sayuran Segar yang berkhasiat untuk mata ini ternyata menyimpan ketajaman rasa yang berbeda dari sayuran yang lain , warna yang orange tentunya mempercantik  juice ini.

Paduan Atratikal dari Team Kreatif Menu Peacock Bistro memoles sedikit carrot juice ini dengan sedikit menambahkan ide kreatifnya, yaitu mengintegrasikan rasa Vanila dengan  carrot juice ini, dan yang pernah merasakannya pasti akan tergoda untuk menikmatinya lagi di kemudian hari.

Carrot Juice ini Lahir ketika senja kalibata City  menampakkan wajah lembayung, Cuaca mulai meredup karena di guyur Hujan , Iklim berubah dalam suhu yang gerah, salah seorang pelanggan setia Peacock Bistro Dari Bandung Menginginkan minuman lain dari yang lain.

Carrot Juice pun di request dan dalam waktu 2 menit juice itu telah siap di santap bersama kesegarannya.


3. Tomato Juice
4. Sunny Eggs
5. Sausage Steak
6. Boil Noodles
7. Ginger Milk


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger