Headlines News :
Home » , , » Fettucini Cream Salmon Peacock Bistro Paling Lezat

Fettucini Cream Salmon Peacock Bistro Paling Lezat

Written By Ryan Kalamates on Saturday, March 9, 2013 | 4:29 PM

Meski kemunculannya terbilang baru, fettucini cream salmon yang di dedikasikan oleh Team Kreatif Menu Peacock Bistro ini laris manis dinikmati para nona manis dan para juragan yang selalu eksis dalam mencari menu-menu eksotis yang di sajikan.

Kali ini kehadiran fettucini Cream Salmon di peacock bistro ( kalibata city - Tower kemuning CTK1 ) tampil memukau menuju singgasana menu favorite pilihan customer, sejarah waktu boleh mencatat pasca penampilan fettucini cream salmon yang energik itu, ternyata telah membuka mata rasa bagi siapapun yang pernah mencobanya, dan selalu di lanjutkan dengan episode-episode selanjutnya untuk menikmatinya lagi di kemudian hari.

Kesan Heroikalpun muncul kelangit permintaan order, sehingga menu fantastis ini semakin menunjukkan  karakter sang juaranya, mirip seperti gambaran ikan salmon itu sendiri yang sarat dengan perjuangan, selalu menebar kemenangan rasa dan  selalu kembali ke akar kenikmatan dimana genitas awal salmon dilahirkan.  Rating like untuk Fettucini Cream Salmon ini menduduki tempat kedua setelah fettucini Carbonara dalam kategori pasta Peacock Bistro.



Apa yang menyebabkan Fettucini Cream Salmon ini mendadak Eksis ?


Memang sangat sulit mendeskripsikan kenikmatan Fettucini cream Salmon ini dengan bahasa dan kata-kata. selain gurih, nikmat dan penuh fenomena gizinya , jawara pasta andalan rahasia yang satu inipun di kemas oleh Team Kreatif Menu Peacock Bistro supaya tampil se eksotis mungkin, sehingga sangat mudah untuk mengguggah dan menggoda selera makan bagi siapapun yang pernah melihatnya.


Ah Top Markotop!,  garlicbreth ikut menjadi assesoris pelengkap untuk menambah kesan Muantap dan mengenyangkan, belum lagi Lautan Cream Sausage berwarna putih yang creamy mengharukan, sehingga Fettucini tampil lebih tampan dan cantik.


Hemm jadi penasaram, gimana ya rasa asli dari Fettucini Cream Salmon Peacock bistro ini ?

oke jangan sungkan sungkan langsung datang ke TEKAPE dan nikmati sejuta kenikmatan rasa yang ada

Stay love And Connect

Sajian menu peacock bistro emang tiada duanya

By Akang



Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger