Headlines News :
Home » , , » Melted Cheese Burger Peacock Bistro Paling WoW

Melted Cheese Burger Peacock Bistro Paling WoW

Written By Ryan Kalamates on Saturday, March 9, 2013 | 5:08 PM

Melted Cheese Burger - Peacock Bistro
Nominasi best seller Peacock Bistro kategori makanan memang layak dan pantas ditujukan kepada menu Luar biasa yang satu ini.

Dua kutub ke-empukan bun burger mengapit sejuta kenikmatan didalamnya, Beef Racikan Dewa bumbu peacock bistro di padurasikan dengan kesegaran sayuran, belum lagi keju gurih yang menghampar bak permadani diatasnya, Sensasi lain justru terasa ketika Melted Cheese bersembunyi di balik Mayonese dan Chili Saus.

Ekspansi rasa yang Timbul pada ketegasan melted cheese burger ini membawa berjuta kesan nikmat, lezat, mantap, top  markotop, manyos dan bikin kenyang.

Kelebihan tangan piawai dari para chef peacock bistro yang tergabung di team kreatif menu Peacock Bistro telah menambah variasi deliciousnya, dengan memadukan French Fries pada saat penyajian Melted Cheese burger ini, Ekspresi rasa yang fenomenal membawa segudang kenikmatan, selain BESAR dan EMPUK, juga membawa satu penamaan lain yaitu Renyah bin MANTAP binti WOW

Hups jadi makin penasaran  gimana rasa yang sesungguhnya dari melted cheese burger ini ?

kalau ada waktu dan kesempatan silahkan berkunjung ke peacock bistro di tower kemuning ctk1 Kalibata City  dan segera dapatkan Multi rasa Melted Cheese burger yang luar biasa wow nya.


Stay Love And Connect
is't time to Eat

by AKANG


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger