Headlines News :
Home » » Meski Minimalis Tapi Service Maksimalis

Meski Minimalis Tapi Service Maksimalis

Written By Ryan Kalamates on Saturday, March 30, 2013 | 9:34 AM

Unik Indah dan luar biasa,  itulah kesan yang selalu tertangkap saat pertama kali menatap Peacock Bistro yang merupakan bagian kecil dari kalibata City Square Ini,  Meskipun ruangannya tidak terlalu besar, namun perspektif wah dan kelihatan besar selalu terlontar, salah satu alasannya karena Peacock Bistro Menghusung konsep open Kitchen.

Dari model minimalis inilah justru muncul service yang maksimalis bagi pelanggan setia Peacock Bistro, pencitraan  ini bertumpu pada penciptaan karya menu dengan sensasi rasa yang super lezat dan selalu bikin kangen, dan  semua itu ditujukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Peacock Bistro.

Hampir setiap waktu Kami Mengevaluasi kinerja dan Pelayanan, membenahi yang sudah terbiasa di lakukan, membuang yang tidak pantas dan meningkatkan progresivitas pelayanan yang super peduli terhadap kebutuhan pelanggan. meskipun demikian kami selalu merasa banyak kekurangan di banyak dimensi, untuk itu kami juga selalu meminta pendapat, masukan , kritik dan revisi dari para pelanggan setia kami agar pelayanan kami jauh lebih baik lagi.




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger