Headlines News :
Home » , , , » Peacock Bistro Menghadirkan Banyak Menu Pilihan dan Sensasi Rasa

Peacock Bistro Menghadirkan Banyak Menu Pilihan dan Sensasi Rasa

Written By Ryan Kalamates on Tuesday, March 19, 2013 | 10:12 PM

Style, Life, Shopping, begitu slogan sederhana Kalibata City Square yang kerap kali kita dengar dan lihat, sebuah slogan menggelitik yang menghantarkan  kita untuk segera menyusuri lekuk-lekuk indah kalibata City Square Dengan Segudang kelengkapannya. Satu alasan  pasti semua itu diperuntukan sebagai fasilitas yang memudahkan para penghuni apartemen kalibata city dalam hal belanja dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Dari bab Fashion hingga perawatan kecantikan, dari  berbagai jenis peralatan rumah tangga hingga kebutuhan sehari-hari, disudut lain kita mengenal teraz Quliner yang melengkapi dirinya dengan berbagai makanan khas nusantara maupun luar negeri, dari sekita resto, kios, kedai dan cafe makanan ada satu nama terselip Indah bernama PEACOCK BISTRO di tower kemuning kalibata city CT-K1.
Peacock Bistro yang rajin dikenal sebagai cafe resto yang menyajikan sejuta sensasi steak dan Pasta, ada banyak padanan saus ketika kita mulai mencoba menikmati Steak asik yang di sajikan peacock bistro, Barbeque, Black pepper dan Musrhoom saus bisa menjadi pilihan untuk makan steak hari ini.

Saat kita mencoba untuk mencicipi pastaphoria yang di buat Team Kreatif Menu, kita akan di kejutkan dengan banyak variasi saus yang kita suka, Fetucini dengan saus Carbonara menjadi hal utama yang perlu di coba, kegurihan dan fantasi rasa super nikmat ada disana, smoke beef dan musroom menjadi otentifikasi rasa terpadu dalam cream saus. atau untuk yang lebih doyan saus bercitarasa manis asam gurih dan nikmat dengan kandungan beef yang banyak, kami rekomendasikan untuk mencoba spagheti bolognese.

Terobosan Lain Yang di kalibrasikan Team Kreatif menu Peacock Bistro adalah Fussili dan Fetucini Salmon Cream, Diangkat dari satu  cita rasa yang hampir sama dengan carbonara akhirnya polesan cantik lain datang dari chef Peacock Bistro Dengan penetrasi Salmon sebagai topik utama dalam  menu pasta kali ini. sehingga tendensi rasa Salmon  yang ada di Peacock Bistro jauh lebih nikmat.

Bagi anda penyuka sensasi Sangar dan pedas, bisa mulai mencoba spagheti Aglio Olio, tentunya cara memasak Chef D'tikno yang rajin di panggil si tangan api dari peacock bistro ini telah mengubah segalanya, terbukti Aglio olio yang super pedas menjadi idaman bagi para penikmat rasa pasta yang rock n Roll.:)




ICe Tea Mint Progresive
Makan tanpa minum rasanya gak Lengkap, dan Debut album menu beverages terbaru yang akan diliris oleh Team Kreatif Menu Peacock Bistro jurusan barista Pada Awal bulan April 2013 ini, sepertinya layak untuk di coba ketajaman rasanya. sebagai bocoran nama minuman terbarunya Bernama Prikitiw, sekilas genre minuman itu mirip dengan Ice tea Mint, namun di kabarkan minuman terbaru itu tanpa menyertakan aksesoris teh didalamnya, hemmmm jadi penasaran gimana ya Rasa, bentuk dan warnanya dari minuman yang bernama Prikitiw itu ?????
pasti enak dan enak sekali



Semua sensasi luarbiasa dari banyak menu pilihan makanan dan minuman tersebut hanya bisa di nikmati di peacock bistro kalibata city tower kemuning ct k1
selamat berkunjung dan dapatkan sejuta kenikmatan yang anda cari disini
Melted Cheese Burger Peacock Bistro


Peacock Bistro - Steak And Pasta For You
Don't Go any where
stay love and connect

by @kang
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger