Headlines News :
Home » » Ribuan Koki Pecahkan Rekor Dunia

Ribuan Koki Pecahkan Rekor Dunia

Written By Ryan Kalamates on Wednesday, March 20, 2013 | 11:44 AM


Pertemuan Ribuan Koki Pecahkan Rekor Dunia

Oleh : Fidelia
Para koki
Foto : foxnews
​Ghiboo.com - Inisiatif Departemen Pariwisata dan Perdagangan Pemasaran dan Emirates Kuliner Guild mengumpulkan 2.847 koki di satu tempat di arena balap Meydan, Arab Saudi, dan aksi ini berhasil masuk dalam Guinnes Books of Records.

Pertemuan para chef ini ditetapkan sebagai rekor dunia baru untuk pertemuan terbesar koki di satu tempat, seperti dilansir dariworldacademyrecord, Rabu (9/1).

Acara ini diselenggarakan dari siang sampai malam dengan pertemuan kuliner terbesar dan menjadi peristiwa pertama untuk membawa dan mengenalkan masakan Emirat lebih dekat dengan warga Uni Emirat Arab, serta memperingati suksesi ketujuh yang Mulia Shaikh Mohammaed bin Rashid Al Maktoum, Wakil Presiden dan Perdana Menteri UEA dan penguasa Dubai.

Dari 2.847 koki yang berkumpul, sebanyak 2500 berkumpul di tribun  arena balap Meydan. Tampak pemandangan putih bergelombang, karena para koki berpakaian serba putih ini melakukan varian gelombang Meksiko sambil bersorak-sorai.

"Ini adalah reunian untuk semua koki di Uni Emirat Arab,  dan semua orang menjadi bagian penting dari pertemuan ini," ujar Roderick Peridiguerra, Koki Eksekutif di ADIFC  Abu Dhabi Inflight Catering Service. 
http://food.ghiboo.com/pertemuan-ribuan-koki-pecahkan-rekor-dunia
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger