Headlines News :
Home » , , » Steak Dan Pasta Di Kalibata

Steak Dan Pasta Di Kalibata

Written By Anonymous on Monday, March 4, 2013 | 5:24 PM

nikmatnya pasta
Makan Makan Dan makan Lagi itulah hal yang paling menyenangkan sepanjang sejarah perjalanan di kalibata, menikmati sejuta sensasi rasa yang ada ketika mencicipi segala jenis masakan, dari nusantara hingga ke manca negara.

satu dari sekian tempat kulinner yang belum pernah anda kunjungi adalah PEACOCK BISTRO di tower kemuning kalibata city yang rajin banget menawarkan sejumlah sensasi pasta Italia dan Steak Ala chef peacock, beberapa saat kedepan mungkin anda akan mendapati variasi steak yang bisa di nikmati di peacok bistro dengan harga yang fantastis. sebut saja steak combo, begitu para chef menyebut varietas steak ini, hemmm gimana bentuk dan multi rasanya, pasti menggoda.

Beberapa dekade ini makin banyak tamu dan pengunjung yang menanyakan best seller di cafe ini, tentunya jawabannya kami kembalikan kepada para penikmat STEAK dan PASTA di peacock bistro sendiri, kebanggaan itu selalu terwujud dari siluet senyum para pengunjung cafe sesaat ketika mereka menikmatinya, rating steak dan pasta peacock bistro menjulang kelangit angkasa menu, menjadi favorite bagi mereka yang pernah menikmatinya.

jadi penasaran gimana rasanya steak dan pasta yang ada di peacock bistro
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger