Headlines News :
Home » , , » Tomato Squash Untuk Hari Yang Cerah

Tomato Squash Untuk Hari Yang Cerah

Written By Ryan Kalamates on Friday, April 12, 2013 | 12:00 AM

Jum'at yang cerah secerah hati Saya  yang sedang menjalani indahnya kehidupan, udara yang segar, nafas yang teratur, isi dompet yang selalu menghibur, Tugas kantor dan Kampus yang selalu selesai sesuai waktu dan harapan, keluarga yang harmonis, Sahabat yang erat,  tubuh yang sehat dan sejuta kelezatan lainnya yang selalu mengiringi hari hari. sungguh kenikmatan hidup yang tiada taranya, selalu merasa indah menghadapi kehidupan ini.

Untuk Merayakan segala kegembiraan hari ini, adakalanya mencoba sesuatu yang menyegarkan tenggorokan dan melegakan rasa lelah sehabis menunaikan aktivitas yang padat, Red Tomato Squash  Peacock Bistro ras anya pantas untuk di coba, sekalian untuk membedakan rasanya dan membedakan rasanya dengan minuman yang lain yang pernah di coba.

Sensasi tomato Squash tidak Kalah nikmat dengan Gynger lychee, Pinacolada, Apple Brokoly, Sule Ice Blast, Prikitiew Smoothies,  dan Green Tosca Lychee, karena minuman segar yang satu ini sama sama di modifikasi untuk menemani kesegaran para pelanggan setia peacock bistro.

Siapa sangka di balik keluguan tomat yang sering di identifikasi sebagai sayuran ini menghasilkan cita rasa yang luar biasa ketika di ramu Team Kreatif menu Peacock Bistro menjadi Minuman segar menyegarkan , Tidak banyak campuran  Aneh dalam minuman ini, tapi meski simple rasa tetep suple.

ya ini juice segar penghasil gizi dan nutrisi tinggi untuk kesehatan tubuh, tapi sensasi keceriaan dan kesenangan selalu akan di dapat ketika mulai mencicipi Red Tomato Squast Ini. sehingga siapapun penikmatnya akan selalu tergoda .

Hmmmmmmmmm Mau dong, Gimana Ya Rasanya

jangan tunggu lama-lama , buru-buru cobain sensasi Red Tomato Squast Yang Baru Di Peacock Bistro - Kalibata City, Tower Kemuning Ground Floor CT K1

Don Go Any Where
Stay Love And Connect

by Ak@ng
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger