Headlines News :
Home » » Bubble In my Tea

Bubble In my Tea

Written By Anonymous on Saturday, November 17, 2012 | 10:56 AM


Jadi seperti yang sudah diceritakan di post sebelumnya, bos pabrik sekarang punya cafe di mall Paris Van Java (PVJ) Bandung. Cafe yang dibuka bos adalah franchise bubble tea Thailand yang namanya Calais.
(Calais, si teh racikan dengan maskot kumis)
Yang namanya bubble tea di Calais adalah kita bisa milih-milih sendiri takaran tea-nya sekehendak hati. Nanti sama si “artis peracik”, teanya dibuatkan…
Dan anehnya kalau Calais ini, di belakang cup-nya si artis akan menulis kata mutiara yang diperuntukkan kita. Beneran loh, tulis tangan loh! Aku juga kaget bahwa si cup itu ditulisi satu-satu.
Pada kunjungan pertama, yang dicoba adalah original milk tea dengan semacam puding dari telur. Dari minuman ini, yang aku suka adalah semua rasa tidak saling menggurui. Aku tadinya berpikir si puding telur itu akan amis dan bikin eneg. Tapi ternyata enak dn seger! Di belakang cup-nya aku dapat tulisan “Love is the beauty of the soul”.
(udah habis original milk tea-nya)
Selain original milk tea, aku juga mencoba milk tea latte dengan bubba *bubble-red*. Aku suka dengan rasa gulanya. Itu gula apa karamel ya, karena ada hangus-hangus yang harumnya tidak aku kenali dari karamel lain. Mungkin jenis gulanya beda? Entah, pokoknya ini juga minuman yang enak. Aku suka gulanya! >.<. Di belakang cup minuman yang ini aku dapat tulisan “Actions speaks louder than words”.
(milk latte pose dengan kaktus)
Nah, makanya…
Kalau ke PVJ,dan kebetulan ke tingkat 2, yang deket eskalator, yang deket gym, ada tempat yang seperti ini:
(Calais, artisan bubble tea *tampak depan*)
Mungkin bisa luangkan waktu untuk icip-icip teh yang diracik sendiri oleh seorang artist…
-nyaw, menyeruput bubble di dalam teh-http://nyawnyaw.wordpress.com/2012/05/27/
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger