Headlines News :
Home » , , , , , » Selebritas Thai Tea Di dunia Seleb

Selebritas Thai Tea Di dunia Seleb

Written By Anonymous on Saturday, November 17, 2012 | 10:40 AM

Black Tea atau yang lebih di kenal dengan Thai tea Milk dan juga Green tea ternyata populer juga di Penghuni Apartement  Kalibata City,  banyak orang kemudian tergiur dengan pesona yang ditawarkan rasa thai tea itu sendiri dan berkali-kali mengulang kisah nikmat bersama tea yang berasal dari Thailan tersebut.

Thai tea ini juga dinikmati kaum entertainment yang lebih membumi dengan sebutan para selebritis tanah air, banyak dari mereka yang menyukai minuman ini, seperti di kutip dari koran Jakarta

kepopuleran Thai tea ternyata tidak dirasakan oleh penikmat dari kalangan masyrakat biasa, para selebritas di tanah air ternyata juga banyak yang menggemari minuman sehat yang satu ini. Natasha Dewanti salah satunya.


Artis kelahiran 14 oktober 1978 ini mengaku sangat menggemari masakan Cina. Sehingga Minumannnya pun tidak ter;epas dari Thai Tea " Hampir setiap makan di Direstoran  Chinese Food Minumannya  Pasti Thai Tea " , Ujarnya

Tasyapun tak sendiri, sang suami Dicky permana juga gemar minum thai tea, " berhubung dia suka manis jadi di lebih banyak meminumnya,"ucapnya.
Buat gadis yang hobby traveling ini , selain enak, Thai Tea Juga pas untuk sajian penutup setelah makan . " dibanding minuman yang lain , thai lebih enak karena tidak bikin eneg di perut,"tuturnya.

Tidak jauh berbeda dengan tasya, pesinetron kiki fareljuga sudah tidak asing lagi dengan istilah Thai tea, Restoran jepang seperti Hanamasa adalah salah satu tempat Kiki Biasa mencicipi minuman berwarna orange itu. " Wah , Kalau Thai tea sih sudah biasa aku meminumnya,".ujarnya.


Hebatnya lagi , pria berusia 25 tahun ini juga merasakan sensasi thai tea di negeri asalnya thailand. " tahun 2011 kemarin , aku 2 kali kebangkok. Otomatis minumnya Thai Tea Dong,"Umbarnya.
Namun menurut pria yang hobby menyanyi ini , untuk soal rasa, baik  di thailan maupun di indonesia sama saja " kalau rasa kurang lebih sama enaknya, tapi harganya di thailand cukup Rp. 6000 tapi disini bisa mencapai 20 ribu,"ungkapnya

Nah beberapa pekan kedepan Kedahsyatan rasa Thai Tea ini bisa kita nikmati di kawasan kalibata tower Kemuning, di PEacock Bistro Namanya, Anda boleh mencicipi sepuasnya Thai Tea Milk ORiginal Maupun Green Tea.


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger