Headlines News :
Home » , , , , , , , , , , » Cafe Paling Keren dan Menarik di kalibata City

Cafe Paling Keren dan Menarik di kalibata City

Written By Anonymous on Wednesday, February 6, 2013 | 5:34 AM

Interior Ruangan berbalut kaca dan stainless, mungkin sejak tadi pandangan kita di kagetkan dengan daybath Empuk yang membawa kesan santai, kejutan yang lain datang ketika malam menjelang, hiasan warna terang dari lampu-lampu klasik menggantung mengiasi ruangan.

table single shit yang tersusun apik berwarna putih natural membawa kenyaman yang tiada tara, dan yang tak kalah menarik kita bisa menonton acra televisi dunia sambil menyantap makanan yang tengah mengoda selera, atau untuk membantu menyelesaikan aktivitas yang lain, peacock bistro pun menyediakan fasilitas Wi-Fi secara cuma-cuma alias gratis tanpa bayar.

Jika pagi menghampiri, kita di sejukkan dengan suasana indah dengan tetesan embun yang jatuh dari pucuk-pucuk daun di sekeliling cafe, letak yang tidak berjauhan dengan taman kemuning membawa sensasi hijau,, belum lagi pemandangan kedepan dengan padang pohon hijau yang tumbuh rindang memayungi pingggiran taman, kesan hijau ini kembali di tambahkan dengan udara oksigen yang secara bebas bisa dinikmati dengan perasaan lega tanpa aling-aling dinding atau imitasi iklim dari putaran AC. sejuk indah dan clasic membawa tempo damai di pagi hari, dan pada saat itu kita bisa meninkmati kaya toast, omelet sausage atau American breakfast dengan free hot tea yang membawa kehangatan sebelum beraktivitas.

Anda boleh TERKESIMA ketika heroical senja mengundang tanya, pandangan kita di manjakan dengan panorama gedung greenpalace yang tinggi mencuat, sembari mengiringi lukisan hari di saat wajah lembayung sore terangkat keangkasa, kami sudah menyediakan menu-menu favorite untuk sekedar bersantai ria, Croquete berisi nutrisi dan gizi tinggi bisa anda nikmati dengan Flavour tea dari negeri srilangka, atau minuman asli dari negeri gajah putih  Thai original tea atau thai green tea bisa anda sandingkan dengan Chicken Cordon Blue yang membawa Energi prima saat mengunyahnya. sungguh cita rasa ini hanya bisa di dapatkan di peacock bistro kalibata city tower kemuning ctk1.

Setelah senja berlalu, suasana  malam semakin menggelitik rasa penasaran, lampu-lampu bak bintang kejora berkilauan diatas daun daun hijau mengelilingi cafe ini, ditambah senyum ramah dari para chef dan pramu sajinya yang membawa akrab suasana, kilauan lampu bintang itu makin mempesona ketika pancaran lampu-lampu diatas  tampil menawan menimbulkan integritas pesona di malam hari, Steak tender loin, Sirloin dan Rib eye menjadi selera pilihan untuk makan malam,  tak terkecuali dengan penggemar salmon steak dengan kalibrasi bumbu mushroom atau black peppernya, sungguh spektakuler jika melihat bentuk chicken steak yang membentuk belahan hati itu, semuanya disajikan untuk para pecinta makanan Eropa.

sementara itu dari negeri nusantara sendiri ada banyak pilihan makanan yang bisa di coba, kolaburasi Lamb KEbuli Fried Rice menjadi Best Seller di awal tahun 2013, Fenomena yang lain dapat kita nikmati kepulan asap menggoda dari chicken Fried Rice uhg mantap surantap, chicken fried rice di peacock bistro tampil berbeda, sunny Eggs, Screamble Egs atau omelet menjadi penghias diatas mountain Rice yang berwarna kecoklatan, belum lagi citarasa kolaburasi ini di hangatkan dengan penampilan Thai fRIED rICE  dengan cashew dan peanaple sebagai asesorisnya. ah tak ada kesan yang berlebih jika semua itu bisa dinikmati dengan lantunan music launge, atau tontonan TV asyik dari seluruh dunia.


Suasana hingar bingarpun membawa perasaan segar, saat seperti itu memilih blue berry juice dan pinacolada menjadi mantra yang ajaib untuk melepaskan lelah dan membangkitkan kembali kebugaran tubuh, beverage fresh bertema Healty taste menuntun banyak pilihan minuman segar berkhasiat tinggi untuk kesehatan tubuh.

Semua Citarasa ini dipersembahkan Peacock Bistro, setiap saat kami selalu memperbaiki dan menjaga kualitas untuk para penikmat santapan makanan maupun minuman, karena bagi kami kepuasan anda adalah segala-galanya.

Stay lOVE AND cONNECT
by Akang

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger