Headlines News :
Home » , , , » Dapur Ngebul Servis Full

Dapur Ngebul Servis Full

Written By Anonymous on Monday, February 18, 2013 | 11:40 PM

Hal yang paling menyenangkan adalah menunggu makanan siap santap di atas meja kita, sambil menunggu tontonan acara musik malampun sudah disiapkan untuk menemani.

sementara prajurit dapur sudah siap dengan segala peralatan dan alteleri masaknya, Dapurpun Mengepul mengangkasa mencari titik derajat 180 cc, spagheti Blognese sudah siap saji, berbarengan dengan itu Lamb Fried Rice sudah digoyang oleh Chef dengan bumbu special ala peacock Bistro, tak terbantahkan lagi Fetucini Carbonara sudah siap lending meluncur kemeja raja dan ratu di malam itu.

Semua terkesan bangga dan mimik muka yang gembira setelah semua makanan tersaji, minuman khas gajah putih sudah menawan hati sejak penantian selama 10 menit itu, sorak soraipun terdengar ramai, karena semua menu makanan telah diselesaikan oleh para ksatria kitchen dari peacock bistro.

Di balik layar open kitchen perasaan selalu bergemuruh ingin menyajikan yang terbaik untuk semua customer  dan  harus memberikan servis full dengan semua tenaga yang terfokus, dan  seperti biasa first in first out menjadi hal utama untuk di perhatikan.

gak boleh ada orderan yang terlewat ya mas bro.. good luck and happy struggle
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger