Headlines News :
Home » , , » 7 Acara paling Menyenangkan Di Peacock Bistro

7 Acara paling Menyenangkan Di Peacock Bistro

Written By Ryan Kalamates on Tuesday, March 12, 2013 | 7:43 AM

Sekian banyak kesempatan didapatkan sangat unik, seru dan menyenangkan oleh team cenat cenut yang tergabung dalam regu Kompor Ngebul alias front kitchen ini, kejadiannya dari hal yang paling membuat terkesima hingga moment yang bikin melongo karena saking kagumnya.

Berbagai event yang meramaikan Peacock Bistro selalu menjadi khiasan hari-hari di  cafe western food ini, ada berbagai kejadian aneh, lucu dan membuat ketawa yang bisa di abadikan ketika harus bercerita tentang diary on peacock bistro.

Namun kali ini tukang kuli tinta menemukan beberapa moment paling menyenangkan dari setiap acara yang ada di peacock bistro, setiap sesinya membawa episode santap makan jadi lebih asik dan ngangenin bahkan bisa jadi to be continue untuk merayakan hal hal bahagia lainnya di kemudian hari.


Dan inilah 7 Acara paling menyenangkan yang pernah ada di Peacock Bistro :

1. Acara Ulang Tahun Para Owner

Motong kue mah udah biasa, tapi gimana kalau motong kuenya pas hari ulang tahun , gak pernah tahu dan menyangka kalau teman dari para owner ini membawa kue secara sembunyi-sembunyi mirip acara super trap, tiba tiba bingung dalam tepuk tangan dan nyanyian happy birth day, terang saja suasana ini membawa ramai para tamu yang datang ke peacock bistro dan ikut merayakan ultah para owner ini.

2. Acara Ulang Tahun  Reserved

Salah seorang pelanggan setia peacock bistro menghubungi dan minta reserve untuk 8 orang, menurut kakak yang sempat contact ini minta di sediakan 8 kursi untuk acara ulang tahun.
Persiapanpun telah lengkap dengan lilin warna warni untuk acara, walau tanpa menghiasi seisi ruangan dengan pernak pernik acara ulang tahun.
Setelah 8 orang ini kumpul dan mulai menyalakan lilin hingga tepukan lagu pertama selamat ulang tahun, tiba tiba saja teman-teman kakak ini pada datang sampai 15 orang, surprise banget, dan kontak suara sofpranpun menyeruak ke atas jingga menambah semarak acara ulang tahun


3. Acara Ulang Tahun Dadakan

Hal yang paling lucu dan seru adalah upacara ulang tahun dadakan yang di buat 17 orang para mahasiswi dan mahasiswa semalem , pencarian lilin memang memakan waktu yang tidak sebentar apa lagi di area kalibata city yang sangat jarang sekali menjual asesoris ulang tahun.
acara makan bareng sudah hampir selesai , ups lililinya lupa belum di tiup, korek mana korek, eh lilin sama kuenya mana :).
Dilain waktu 10 orang dari kantor ternama di jakarta mengadakan acar aulang tahun juga di peacock bistro, suasana sangat ramai dan selalu ada kesan bahagia bagi yang merayakannya

happy bith day to you

4. Acara Arisan
5. Sesi pemotretan Model
6. Agenda Rapat besar para bos
7. Acara Tahun baru 2013

Moment langka bin luarbiasa ini memang tidak selalu terjadi setiap hari, mungkin acara anda adalah acara paling menyenangkan berikutnya yang ada di peacock bistro, weowo (wow) pokoknya. come on join with us

ketawa itu menyenangkan,  karena ketwa  menyenangkan maka banyak orang yang menjadi bahagia, dan kebahagiaan itu milik semua orang
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger