Headlines News :
Home » , , , » 7 Makanan Barat Paling Mengesankan di Peacock Bistro Kalibata city Square

7 Makanan Barat Paling Mengesankan di Peacock Bistro Kalibata city Square

Written By Ryan Kalamates on Tuesday, March 12, 2013 | 5:47 AM

Peacock Bistro merupakan satu warna lain dari dunia kuliner kalibata city Square yang mengusung tema western Food, dari tema itulah bermunculan menu fantastis dan luarbiasa yang semuanya diselebrasikan untuk menemani para penikmat makanan terbaik dunia itu.

Namun meskipun tema itu yang sering bermunculan ke permukaan, peacock bistro juga tidak melulu berkiblat ke dunia Eropa semua, diberbagai menu yang ada disisipkan menu-menu favorite khas Nusantara seperti fried Rice, asia  Thai dan Curry Timur tengah . Western mix atau kolaburasi makanan antar negara yang ada di peacock bistro  justru menambah khasanah warna unik bagi banyak orang, karena masing-masing menu punya penikmatnya tersendiri.

Berbagai menu Ini kemudian dipadurasikan oleh Team Kreatif Menu Peacock Bistro menjadi sajian menarik yang menggoda semua orang untuk menikmatinya, dari sekian perjalanannya maka terlahirlah 7 Makanan barat paling mengesankan bagi pelanggan di Peacock Bistro Kalibata City Square.



Dan inilah 7 Makanan Barat Yang Paling mengesankan di Peacock Bistro Kalibata city :

1. Lamb Steak
2. Tenderloin Steak
3. Sirloin Steak
4. Rib Eye Steak
5. Salmon Steak
6. Fish And Chip
7. Pastaphoria

Sebutlnya selain ke 7 menu diatas, masih banyak menu favorite dan best seller lainnya yang ada di Peacock Bistro, dan semuanya kami sajikan dengan kualitas terbaik untuk pelayanan terbaik pula

Semua puas Semua senang

Dont go anywhere
stay tone and lovely

by @kang
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger