Headlines News :
Home » , , , , » 7 Fakta Mengagumkan tentang Peacock Bistro Kalibata City

7 Fakta Mengagumkan tentang Peacock Bistro Kalibata City

Written By Ryan Kalamates on Monday, March 11, 2013 | 1:07 PM

Style Life Shopping, itulah tema yang selalu menarik ketika mulai menginjakkan kaki di kalibata square, selain fashion dan eventnya, kalibata city square menawarkan dunia kuliner yang di saji menukan oleh kios-kios kuliner yang berjumlah puluhan hingga ratusan.

Dari sekian Ratus tempat kuliner di kalibata city Square, ada satu tempat yang sangat menarik untuk di kunjungi, sebuah cafe yang paling keren untuk di nikmati, ya sebut saja namanya Peacock Bistro yang bertempat di kalibata City - Tower kemuning unit CT-K1. Jakarta Selatan

Kenapa Peacock Bistro sangat menarik untuk di kunjungi ?

Berikut  ada 7 fakta  unik dan mengagumkan dari Peacock Bistro yang berada di Kalibata City tower kemuning ctk1 tersebut :

1. Open Kitchen

open kitchen make you free, seperti makan dirumah sendiri dan membuat segalanya menjadi mungkin tercipta

2. Interior Yang Unik

sebuah karya seni luar biasa telah mengindahkan performance dari Peacock Bistro, ruangan yang begitu indah dengan kaca dan stainless membawa harum nama peacock Bistro menjadi cafe styles yang punya gaya dan Gengsi seni. hal ini telah membuat banyak pengunjungnya nyaman

3. DayBed Yang Empuk

DayBed yang bertema classic modern seperti simpony lagu yang Membuat semua orang Nyaman berlama-lama duduk dan menikmati banyak sajian menu, hal ini membawa hangat suasana dan keakraban bagi siapapun, bersama keluarga, bersama pacar, tetangga dan teman-teman nongkrong.


4. Meja dan Kursi yang natural

Warna classic dari meja dan kursi yang ada menimbulkan kesan asik dan menarik bagi siapapun yang pernah melihatnya, kesejukan justru muncul dari kearipan kayu yang telah di set up menjadi meja dan kursi di peacock bistro.

5. Menu Western Food yang selalu menggoda selera Makan

Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk menikmati sensasi luar biasa dari pasta ataupun steak, karena menu menu makanan barat itu sekarang lebih dekat dari unit apartemen kalibata city dan green palace yang kita cintai. Ada banyak menu western food yang mungkin telah menjadi makanan favorite kita semua.hemm :) dan semua itu kini bisa dinikmati di Peacock Bistro

6.  Cita Rasa Makanan Yang luar Biasa
tampil menarik, gaya  dan menggoda sudah menjadi keharusan dalam setiap penyajian menu, tapi lebih jauh dari itu yang terpenting adalah cita rasa yang ada pada menu sajian tersebut. Bukan saja hanya estetika garnis dari makanan itu sendiri yang menjadi ketertarikan hati untuk menikmatinya terus menerus,  tapi ada wibawa rasa yang tangguh dan tak terkalahkan dari menu yang ada di peacock bistro

Chef Peacock bistro telah menyulap semua sajian menu dengan tangan apik dan energiknya, melalui kejelian, kejeniusan dan pengalaman para chef akhirnya menghasilkan cita Rasa, warna dan segudang keluarbiasaan lainnya di setiap makanan maupun minuman yang ada.

7. Buka 24 Jam Non Stop

Peacock Bistro memang gak ada matinya, kapanpun diperlukan selalu ada, menemani saat sibuk dan santai, sehingga menjadi solusi untuk menjawab semua kebutuhan selera makan di setiap saat. Bisa delivery order, Reserved dan free Wi Fi.

Demikianlah beberapa hal yang menarik dari Peacock Bistro

hemm tanpa mengurangi kesan yang lainnya lagi, kami selalu merasa ada yang kurang dan tak sempurna dalam hal memberikan service terbaik, kami akan sellau menampilkan yang terbaik setiap saat.  untuk itu segala saran, kritik, revisi dan masukan untuk membuat lebih baik dikemudian hari sangat kami harapkan dari semua orang. karena kita yakini kepuasan itu milik bersama, semua puas semua senang.

Mudah mudahan bermanfaat

dont go anywhere
stay tone and lovely

by @kang








Share this post :

+ komentar + 1 komentar

April 14, 2015 at 8:14 AM

promosikan usaha kuliner Anda di www.fjb-kalcit.com "forum jual belinya, warga Kalibata City"

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger