Headlines News :
Home » , , » Ice Cappucino Ada Di Peacock Bistro Kalibata City

Ice Cappucino Ada Di Peacock Bistro Kalibata City

Written By Ryan Kalamates on Sunday, March 10, 2013 | 11:19 AM


Ice Cappucino Peacock Bistro adalah generasi ke 5 di kerajaan menu Peacock Bistro dalam kategori Beverages kopi, dan tak kalah nikmatnya dengan generasi menu sebelumnya Setelah Java Black Coffe yang sarat dengan ciri khas kekentalannya itu. Team Kreatif Menu menyisipkan Ice Cappucino sebagai variasi yang paling banyak di request para penikmatnya.

Banyak cerita nostalgia di balik kenikmatan ice cappucino ini, CReamer, coffee, susu dan ice yang berintegrasi dalam wajah wujud coklat muda yang menggiurkan.

Fantasi kesegarannya menerawangkan angan angan kita kepada sisi tepi pantai indah yang menarik di lihat mata, hamparan pasir yang tersapu ombak, riak riak gelombang dan buih laut disepanjang pemandangan kita. kesejukan baru terasa ke atas lidah dan kedalam tenggorokan ketika mulai menikmati Cappucino ice Blend yang di ramu saji oleh team Kreatif menu Peacock Bistro.

Kelembutan rasa semakin menggelora ketika menyantap kelezatan untuk kedua kalinya, ehmm mantap surantap

Anda Penasaran dengan Pesona Rasa yang Ada di Cappucino Ice Blend ini?, silahkan mampir ke peacock bistro, karena menu yang satu ini hanya bisa dinikmati di Peacock Bistro kalibata city, tower kemuning Ct-k1


stay love and connect
tunggu sensasi rasa berikutnya

by AKANG








Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger