Headlines News :
Home » , , » BROKOLY JUICE YANG SENSASIONAL DAN FENOMENAL di PEACOCK BISTRO

BROKOLY JUICE YANG SENSASIONAL DAN FENOMENAL di PEACOCK BISTRO

Written By Ryan Kalamates on Friday, March 8, 2013 | 2:12 PM

Tak semenitpun waktu berlalu kecuali mengeksplorasi menu terbaik untuk para pengunjung Peacock Bistro, Petualangan Menggali Rasa kali ini terinspirasi dari betapa besarnya manfaat  yang di kandung oleh sayuran bernama Brokoli.

TEAM KREATIF MENU Peacock Bistro mengedepankan unsur hijau segar dalam discovery and excavation Menu. dan eksplorasi menu kali ini  sering di istilahkan dengan HEALTY TASTE, setelah mengalami beberapa kali test contest akhirnya satu konklusipun muncul kepermukaan, brokoli yang sudah dikenal sejak lama sebagai sayuran menyehatkan tubuh itu di buat berbeda di peacock bistro, diciptakan agar lebih Fresh famous bagi semua orang dan hasilnya adalah sebuah minuman sehat dan menyegarkan.

Minuman berwarna hijau ini  di beri nama BROKOLY JUICE , hemm gimana ya rasanya ?, Jutaan sensasi rasa akan tercipta ketika mulai menikmati juice ini, seperti berada diatas bukit hijau dan melihat pemandangan indah di taman langit dan lampu-lampu cantik di tengah kota, sungguh kedalaman rasa yang sensasional dan fenomenal. ya siapa yang akan menyangka kalu sayuran ternyata di bikin juice oleh team kreatif menu peacock bistro.

Brokoli juice yang dielaborasi oleh para inovator menu ini telah menamban banyak rasa dan pecitraan tersendiri bagi penikmatnya, terbukti popularitas brokoli juice ini menduduki best seller untuk kategori beverages di Peacock Bistro semenjak peluncurannya.

Penasaran gimana rasanya ?
Cuma di Peacock Bistro - Tower Kemuning CT K1  semua sensasi rasanya bisa dinikmati

Stay Love and Connect

by AKANG




BROKOLY  APLLE JUICE YANG SENSASIONAL DAN FENOMENAL di PEACOCK BISTRO
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger