Headlines News :
Home » , , , » New Recomended : Brathwrush CHILIDOG

New Recomended : Brathwrush CHILIDOG

Written By Ryan Kalamates on Friday, March 8, 2013 | 1:28 PM

Tak pernah Tahu kalau tidak pernah mencoba, berani mencoba sesuatu yang baru adalah hal yang sangat menyenangkan, selalu membawa rasa penasaran, penuh tantangan dan ketakjuban tersendiri,  bayangkan sebuah keterkejutan baru dirasakan saat bahagia, tak terkecuali ketika mencoba menu baru di peacock bistro yang selalu menggoda selera.

Setelah eksistensi Long sausage membawa banyak cerita didunia permenuan Peacock Bistro, kali ini menjadi hal yang luar biasa ketika harus memperkenalkan sosok ChiliDog yang sudah ramah ditengah-tengah para pengunjung peacock bistro, ya bratwursh ChiliDog.

Penampilan chilidog terkesan sexy dan menggoda mata, Garnis yang manis milik tangan ajaib para chef Peacock Bistro itu sangat indah bak jambrut khatulistiwa yang romantik, rasa sosisnya tiada tara dan tiada bandingnya, apalagi lelehan Bolognese yang elegan menambah kesan nikmat. penyuka sayuran pasti sudah tak asing lagi kalau di bawah keperkasaan brathwursh tersirat gizi,vitamin A,C, zat Kafur,Fosfor, zat besi dan magnesium yang menyehatkan tubuh pemakannya. Namun di balik semua itu    Dewa bumbu para cheaf  telah meracik ChiliDog ini ala PEACOCK BISTRO.

Bongkahan French Fries yang mirip dengan batangan emas murni itu siap menyulap rasa lapar menjadi rasa penuh pesona, auranya membawa sejuta kenikmatan hingga kelangit ke tujuh :), karena rasanya yang cress sudah bersanding dengan chili dog, sungguh cita rasa yang luar biasa.

Saturasi dari kolaburasi bumbu, popularitas menu dan kalibrasi tangan chef peacock bistro dalam mengolah bratwursh chilidog ini menghasilkan dua rasa abadi " ENAK dan ENAK SEKALI"

hemm menu ini bisa anda dapatkan dengan harga yang fantastis, bombastis dan spektakuler cuma di peacock bistro

is't time to eat

stay love and connect

by AKANG
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger