Headlines News :
Home » » Fero Master Chef Indonesia

Fero Master Chef Indonesia

Written By Ryan Kalamates on Saturday, March 16, 2013 | 5:04 PM


Fero Master Chef Indonesia 2011

IN: STORY
4Jul2011
Video Fero Master Chef Indonesia 2011Video Fero Master Chef Indonesia 2011. Ketemu lagi kali ini masih dengan postingan yang serupa dengan sebelumnya. Masih ingin membahas salah satu acara TV yang sedang digandrungi yaitu Master Chef Indonesia 2011. Sebuah tayangan kompetisi memasak yang diadakan oleh RCTI. Sebelumnya jika membahas salah satu kontestan bernama Priscil dari Bandung sekarang disini saya mencoba membahas Video Fero Master Chef Indonesia 2011 seorang kontestan Master Chef dari Sulawesi. Kenapa saya bahas Fero kali ini, seperti yang saya tulis sebelumnya bahwa di acara Master Chef Indonesia 2011 ini saya memiliki dua kontestan favorit saya. Dan itu tidak lain tidak bukan adalah Priscil dan Fero ini.
Bisa dibilang kedua kontestan tersebut Priscil dan Fero, cukup menonjol pada kompetisi Master Chef Indonesia 2011 kali ini. Jelas salah satu penunjangnya karena wajah cute keduanya. Ditambah keduanya ternyata memang sudah bersahabat di dalam acara tersebut. Selain cantik, kedua kontestan ini juga cukup lihai dalam memasak, maka tidak ada salahnya jika saya memberikan Video Fero Master Chef Indonesia 2011 di postingan kali ini. Priscil dan Fero termasuk dua kontestan yang cukup jarang masuk dalam pressure test atau test memasak pada babak eliminasi. Hal itu cukup menunjukkan keduanya cukup oke dalam memasak.

Video Fero Master Chef Indonesia 2011

Buat yang belum pernah menyaksikan secara umum bagaimana tayangan kompetisi Master Chef Indonesia 2011, bisa melihat cuplikan salah satu video dibawah ini. Dan untuk yang ingin melihat Fero seperti apa juga bisa melihat tayangan tersebut.
Video diatas, bukan hanya aksi dari Fero saja tapi juga tayangan keseluruhan dalam kontes memasak ini. Kompetisi Master Chef Indonesia 2011 sudah memasuki babak 6 besar ketika posting ini dibuat dan Video Fero Master Chef Indonesia 2011 diatas merupakan babak 8 besar.

Video Fero Master Chef Indonesia 2011

Profil Foto Fero Master Chef Indonesia 2011
Untuk melihat lengkap bisa klik channel YouTube pengupload video diatas, karena sudah merekam setiap episode secara lengkap. Untuk yang ingin mengetahui profil dari Video Fero Master Chef Indonesia 2011 sesuai yang sudah saya dapatkan berikut ini.
Fero bernama lengkap Feronica Ang dan berasal dari Toli Toli, Sulawesi Tengah. Fero bekerja sebagai karyawati perusahaan swasta dan memiliki ilmu di bidang desain interior memang sudah memiliki hobi memasak. Mengikuti Master Chef Indonesia 2011 untuk menambahkan pengalaman dan bisa menciptakan resep-resep baru buatannya.
Jadi buat yang belum menyaksikan episode sebelumnya, bisa langsung kunjungi channel pengupload di YouTube tersebut. Sembari mendukung Priscil dan Fero, saatnya juga mendukung Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia agar bisa terus melaju. Sukes terus Video Fero Master Chef Indonesia 2011.
http://www.macfamous.com/video-fero-master-chef-indonesia-2011.html
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger