Headlines News :
Home » , » 7 Kejadian Lucu Di Peacock Bistro Yang Selalu Bikin Ketawa

7 Kejadian Lucu Di Peacock Bistro Yang Selalu Bikin Ketawa

Written By Ryan Kalamates on Saturday, March 16, 2013 | 4:58 PM

Selamat pagi, siang sore Malam Gan, moga menu menu Peacock Bistro Hari ini mengantarkan kenikmatan dan keindahan luar biasa yang tiada taranya, sambil menikmati santapan luarbiasa hari ini, saya mau berbagi cerita dari setiap episode yang bergenre lucu , aneh dan bikin ketawa di Peacock bistro Klaibata City ini.

Ya Pagi pagi emang saatnya untuk membangkitkan kembali inovasi hati dan mengembangkan inspirasi jiwa untuk mencapai setiap kegemilangan impian kita, tak perlu takut memulai sesuatu yang baru, saat kebuntuan itu terjadi saat itulah ide Brilian menjadi obat mujarab untuk menghadapinya. Dengan segenap kekuatan hati tetap menggenggam semangat, semangat dan semangat lagi, tetap sabar dan Iklash dalam keadaan penuh syukur atas semua hal.

Ditengah Hingar bingar dan keharuan ritme dan irama dapur ngebul peacock bistro menyimpan cerita yang mungkin menjadi ide ketawa hari ini, hehe hehe awkawkawkkw kadang jadi pengen ketawa untuk yang keseribu kalinya lagi ketika mengingat sejarah humor yang bikin ngakak ditengah tengah irama Team Kreatif Menu Peacock Bistro yang sedang sibuk memberikan service Full atas orderan yang masuk.

Berikut 7 Kejadian lucu di Peacock Bistro Yang selalu bikin Ketawa untuk pagi ini :

1. FIFO VS SIFO
Kesibukan adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, karena setiap kesibukan yang ada pada akhirnya selalu menimbulkan keindahan tersendiri bagi siapapun yang mengalaminya setelah semua pekerjaan terselesaikan sesuai agenda yang ada, begitupun apabila yang kita lakukan dapat menyenangkan orang lain .

Fifo adalah sebuah istilah terencana yang sering dipraktek ulangkan oleh Team Kreatif menu Peacock Bistro, Fifo yang lebih dipahami sebagai first in First Out, setiap orderan yang masuk pertama akan Keluar pada saat pertama juga. berbeda dengan kejadian yang aneh ini, ada yang second In tapi first Out, orderan Terkakhir tapi Keluar lebih dulu.

2. Lasagnanya ku Mana Mas ?

waktu itu sedang acara ulang tahun, sekitar 20 orang cantik dan ganteng duduk bersenda gurau dan tertawa bebas dalam pesta perayaan, semuanya telah meminta orderan, termasuk lasagna yang di minta salah seorang bagian pesta perayaan.

semua makanan yang datang selalu lewat kemejanya, tapi pesanannya belum juga datang, disaat makanan yang lain sudah hampir habis, yang satu ini masih belum memulai makanannnya, hemm di man aya lasagna saya, mas punya saya udaha belum ?
selidik punya selidik ternyata lasagna masih di micro karena sudah kelamaan Prozen dan memerlukan waktu yang agak lama ketika ingin di deProz, :)
tapi so akhirnya lasagnnya datang juga, ternyata yang makan lasagnya adalah yang ultah, hal itu terjadi sebagai ide kreatif dalam acara ultah

3. Garfu Semua

Makan Steak di Peacock Bistro memang sudah biasanya menggunakan garfu dan Pisau, dalam suasana yang super sangat  sibuk sekali membuat kejadian diluar dugaan, yang diatas steak ternyata bukan pisau dan garfu tapi 22 nya garfu

4. Pisau Pisau
kejadian ini hampir sama dengan kejadian nomer tiga

5. Mas biarin ayamnya belakangan aja

Fried Rice baru setengah jalan, tapi rasa ingin makan tak bisa di hindarkan, " mas Buruan Nasi Gorengnya "
ia, sebentar lagi, nasi gorengnya sudah mateng, tapi Ayamnya 2 menit lagi

wah biarin dah ayamnya nyusul saja, yang penting nasi gorengnya, biarin ayamnya belakangan aja

6. Kiwi Juice sangat jauh berbeda dengan Chicken Wing

7. Lemon itu Bukan Orange Juice

dan banyak kejadian lucu untuk bahan postingan berikutnya

sekarang kit asarapan pagi dulu yu nikmatin american break Fast, FrencToast, kaya Toast Atau sekedar mencicipi Omlete Sausage yang super mantap di peacock bistro kalibata city toer kemuning city k 1

Don't Go aniwhere, stay love and connect




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger