Headlines News :
Home » , , » Ice TubRuk Blend karya Peacock Bistro

Ice TubRuk Blend karya Peacock Bistro

Written By Anonymous on Tuesday, March 5, 2013 | 2:13 PM

Foto by Miss Customer -  Peacock Bistro
Selalu ada banyak pilihan dan selalu menghadirkan menu-menu baru setiap bulannya, tentunya inovasi selalu didasarkan untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung peacock bistro.

Setelah merampungkan debut kompilasi kopi bertajug JAVA  COFFE yang banyak mengundang ketertarikan banyak orang itu, akhirnya kesuksesan itu menambatkan satu inovasi baru lagi karya bartender peacock bistro. Kali ini Karya itu di buat menarik sedemikian rupa lengkap dengan embel embel dan aksesoris pemanisnya. sebut saja namanya ICE TUBRUK BLEND yang sensasi rasanya akan membuat wah dan face Fresh.

Karakteristik utama pada ice tubruk blend menegaskan kepekatan rasa alami yang di sadur dari aroma khas java coffe,  dimana  nuansa , warna dan aroma yang menggiurkan tentunya menjadi kelebihan dari minuman si pembuat melek ini, tak perlu ditaksirkan lagi ketika melihat butiran-butiran mutiara hitam menghiasi hampir seluruh isi minuman ini, layaknya bintang malam yang bermain ditaman langit, belum lagi kekentalan warna putih yang mirip salju penyejuk tenggorokan itu... hemm hemmm hemm top markotop.

Buih-buih manis beramain di atas gelas semakin membawa kesan indah nikmat tiada tara, ya itulah Ice Tubruk Blend yang bisa anda Nikmati cuma di Peacok Bistro.

Dont Go Any where
Stay love and Connect
Tunggu menu-menu terbaru yang lebih menggiurkan lagi dari peacock bistro

by Akang
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger