Headlines News :
Home » , » Steak Pacock Bistro untuk Malam Ini

Steak Pacock Bistro untuk Malam Ini

Written By Ryan Kalamates on Saturday, March 16, 2013 | 4:20 PM

Malam emang saat yang paling tepat untuk menikmati suasana peacock bistro diatas deybed yang super empuk,  sambil menikmati pancaran cahaya lampu yang menggantung antik di setiap pemandangannnya, udara kesejukan alam akan semakin memberi kebebasan dan kesegaran.

Disaat suasana nyaman seperti itu ada baiknya sambil memilih menu favorite untuk mengakhir jadwal makan malam ini, dan tentunya Team kreratif menu Peacock Bistro telah menyediakan berbagai variasi menu yang bisa disajikan dalam sekejap mata tanpa harus menunggu hingga puluhan jam .

Kali ini para inovator dapur kreasi Peacock Bistro merekomendasikan untuk mencoba sensasi rasa dan keempukan Steak yang selalu menggoda di setiap penyajiannya, ada banyak pilihan steak yang kami rekomendasikan, salah satunya adalah
Tender loin steak
sirloin steak
Rib eye Steak
chicken Steak
salmon steak
dan gindara steak
atau sekedar menikmati fish and chip yang penuh kerenyahan dan kelembutan rasa

terkhusus untuk Tenderloin, Sirloin dan Rib eye steak, pada kesempatan kali ini kami merekomendasikan dua pilihan hebat, beef lokal ataupun bisa memilih beef australia yang rekenal super empuknya itu.

Semua sajian steak kami padukan dengan frencFries dan mix veg, selera rasa dan saos kami kembalikan kepada anda para penikmatnya, kami hanya merekomendasikan beberapa pilihan saus untuk menambah multi sedap pada saat menyantap steak , dari barbeque Saus, Black pepper dan Mushroom yang semuanya kami hadirkan untuk menggairahkan selera makan malam ini.

nyam nyam nyam penasaran gimana rasanya steak yang ada di peacok bistro
langsung kunjungi sekarang juga dan nikmati keragaman menu peacock bistro yang selalu menjawab kebutuhan makan malam ini

stay love and is't time to eat

by @kang


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger