Headlines News :
Home » » 99% Menu Peacock Bistro Adalah Western Food

99% Menu Peacock Bistro Adalah Western Food

Written By Ryan Kalamates on Sunday, April 7, 2013 | 7:59 AM

99 Persen Menu Peacock Bistro Adalah Western Food dan 1 persennya adalah Mix Platters

Berenang dalam Lautan Menu Peacock Bistro,  kita akan menemukan panorama Indah yang menggiurkan lidah , beraneka ragam pilihan Makanan dan minuman disajikan dengan penuh cita rasa, dari yang berasa nikmat sampai yang super Lezat Sekali.

Pada Sensasi pertama Kita akan di kejutkan dengan Varians Steaks yang banyak jumlahnya, dari mulai Sirloin, Tenderloin sampai ke Rib Eye, Tidak Cuma Itu, lidah Kita juga akan di manjakan dengan kelezatan Lamb Chop dan Salmon Steak yang penuh Kenikmatan luarabiasa dan tiada taranya.

Setelah Itu kita juga akan di kejutkan dengan aneka pasta yang selalu menjadi teman setia dikala kita berkunjung ke peacock Bistro, tentunya Spagheti, Fettucine, Penne dan  Fussili  Perlu Mendapat perhatian khusus ketika memadukannya dengan saus yang telah di buat Team Kreatif Menu Peacock Bistro, ada Carbonara, Aglio Olio, Bolognese dan yang tak kalah Hebatnya adalah bumbu Cream Salmon ala Chef Peacock Bistro, pilihannya kami kembalikan kepada kesukaan anda.

Selain American Break Fast, kita juga patut mencoba sausage omelette atau Foccasia Sandwich Peacock yang semuanya di hadirkan untuk menemani santap Makan yang menyenangkan di peacock Bistro, kesegaran yang lain justru hadir dari sederetan minuman yang di tawarkan , baik Fressh Juice, Balada Coffee  maupun Mocktail racikan barista Peacock Bistro.

Survey membuktikan dari Mulai Cemilan, Makan Pagi Hingga Makan Berat selama 24 Jam, ternyata Peacock Bistro 99 % nya menghusung tema western Food, dan satu persennya lagi adalah mix dengan Asia dan Menu Indonesia .

Semua kelengkapan ini hadir di tengah hingar bingar Kalibata City  untuk menemani dan menjadi inspirasi bagi pelanggan setia PeaCock Bistro.

untuk itu kami mengucapkan kepada pelanggan setia Peacock Bistro yang telah mempercayakan selera rasanya kepada kami.

Dengan senang hati kami akan selalu memberi yang terbaik

stay love And Connect

by @kang

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger