Headlines News :
Home » , » Banana Strawberry Peacock Bistro Paling Nampol Ke Hati

Banana Strawberry Peacock Bistro Paling Nampol Ke Hati

Written By Ryan Kalamates on Sunday, April 7, 2013 | 9:39 AM


Sebut saja Namanya Banana Strawberry Smothies, Lahir diantara kesibukan Team Menu Peacock Bistro ketika mencari inovasi terbaru untuk menyuguhkan minuman terbaik bagi pelanggan Setia. telah banyak menu fresh juice di luncurkan, dan akhirnya bersamaan dengan itu  keluarlah sebuah minuman segar menyegarkan yang akrab di kenal Banana Strawberry Smothies.


Dua Rasa dalam satu kelezatan itulah kunci menikmati minuman segar ini, petualangan lidah kita akan di kagetkan dengan manis asam dari strawberry dan kesat manis dari banana, taburan chocolate diatasnya semakin memper indah dan menambah rasa berbeda pada minuman ini.

Warna merah Marun strawberry ketika beradu dengan warna putih  banana menghasilkan perpaduan yang ajaib, lahirlah warna pink muda yang menggoda selera, rasakan bedanya dan bedakan rasanya ketika kita hanya menikmati juice strawberry saja atau hanya sekedar meminum banana juice saja,, wah kita pasti ketagihan kalau sudah mencobanya.

dari kesegeran rasa buah strawberry dan bannana smothies kami mengucapkan selamat berpetualang, semoga anda penemu pertama dari sensasi rasa yang luar biasa pada Banana Strawberry Smothies Kali ini

stay Love And Connect

by @kang


Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger