Headlines News :
Home » » Kenapa Memilih Menu PeAcock Bistro Lebih Sulit Di Banding Mencobanya ?

Kenapa Memilih Menu PeAcock Bistro Lebih Sulit Di Banding Mencobanya ?

Written By Ryan Kalamates on Tuesday, April 2, 2013 | 10:36 AM

Kenapa Memilih Menu PeAcock Bistro Jauh  Lebih Sulit di Banding Mencobanya ?, Kesadaran histori yang di dasarkan pada Fakta Realitas tentang berbagai menu yang di tawarkan Peacock Bistro ternyata mengundang banyak polemik di dalam hati, sehingga tidak selalu mudah untuk memilih menu makanan ataupun minuman yang ada :). Hal ini di karena Menu Peacock Bistro yang puluhan Jumlahnya, dan setiap varian menu selalu menggoda untuk di coba.

Jatuhnya pilihan hati kepada salah satu menu Makanan ataupun Minuman yang ada adalah hal tersulit untuk di lakukan, pada saat seperti itulah pepatah lama dari OVJ perlu menjadi inspirasi juga, yaitu Mencoba dulu baru Memilih, atau berbarengan saja gimana ? , memilih sambil mencoba, Hal yang paling di rekomendasikan adalah mencoba satu persatu setiap menu yang ada, karena keuntungan cara ini pada akhirnya kita akan mengetahui semua sensasi rasa yang ada, sangat luar biasa bukan ? :D

Rasakan bedanya dan bedakan Rasanya, ada juga yang mengagendakan sesi menu untuk pertemuan selanjutnya, Jika Minggu yang lalu mencoba Sirloin dan tenderloin dengan Saus Black Papper, pada hari berikutnya mencoba Rib Eye Steak dengan Saus Mushrom , dan di jam berikutnya mencoba Salmon Steak dengan di temani Ice Lyche Tea atau Ice Lemon tea.

Babak demi Babak, Episode demi Episode selalu membawa kesenangan dan keseruan tersendiri di Peacock Bistro, apa Lagi dengan hadirnya menu menu baru yang makin menggiurkan untuk di nikmati. Ada banyak pilihan dan rasa yang berbeda, dari mulai break Fast, dinner Hingga Lunch.

tentunya hasil akhirnya kembali kepada cara kita yang unik, mau memilih atau Mencoba :)


Terimakasih telah berkunjung ke blog Peacock Bistro versi Blogspot ini

Jangan lupa kunjungi juga http://peacockbistro.com


Peacock Bistro
Best Place in The Best Taste

by @kang

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger