Headlines News :
Home » , » Menemukan Peacock Bistro di Kalibata City Square

Menemukan Peacock Bistro di Kalibata City Square

Written By Ryan Kalamates on Tuesday, April 2, 2013 | 10:33 AM

Foto Hasil Jepret Manajemen Kalibata City Square
Menemukan Lokasi Peacock Bistro di Kalibata City Square memang tak sesulit yang di bayangkan,kita tidak perlu menuruni tangga berjalan ke arah mall Kalibata Square.  Bagi Siapapun yang ingin mencari  dan berkunjung ke Peacock Bistro , kami informasikan  tempatnya sangat mudah  untuk di kunjungi, karena letaknya berada di pintu gerbang Green Palace.

Kalau dari Kalibata City  posisinya berada di Tower Kemuning Groon Flour CTk1, Peacock Bistro ini berada di depan dan Palinng Pojok

Untuk itu Kami Ucapkan Selamat berkunjung dan selamat datang di Peacock Bistro yang akan Menemani kebutuhan makan anda dengan berbagai pilihan menu menariknya.

Steak, Pasta dan Fried Rice Sudah siap tersedia untuk anda nikmati bersama teman dan Keluarga, bersama sahabat dan kolega,  bersama Rekan Bisnis dan Relasi baru, mengadakan acara meeting dan Pesta ulang tahun yang berharga bisa juga diadakan di Peacock Bistro.

Kalibata City  Tower Kemuning Groon Flour CTk1

Terimakasih Semoga Informasi Ini bermanfaat dan  memberi banyak Inspirasi, terutama dalam menikmati sensasi rasa dari menu yang ada.


Dont Go Anywhere

Stay Love And Connect

by @kang

Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger