Headlines News :
Home » , » Inilah Green Tosca Lychee Yang Paling Menawan Di Kalibata City

Inilah Green Tosca Lychee Yang Paling Menawan Di Kalibata City

Written By Ryan Kalamates on Monday, April 1, 2013 | 9:44 AM

Green Tosca Lychee - Peacock Bistro
Peacock Bistro Kalibata City Square perlu berbangga  dengan Berbagai inovasi baru yang membuat  menu Peacock Bistro menajdi semakin seru untuk di jajali, Setelah Rampung dengan debut album minuman Sule Ice Blast  akhirnya terobosan Barupun muncul kepermukaan Lagi.

Diawali sebuah hasil evaluasi dan survey yang di lakukan Team Kreatif Menu Peacock Bistro, akhirnya satu keputusan berhargapun mesti diambil untuk mengambil jalan bijak dalam memeberikan pelayan terbaik bagi penggan setia Peacock Bistro, untuk merayakan kebanggaan kami atas Kepercayaan Para Pelanggan setia Peacock bistro, akhirnya Team Kreatif menu memberikan Sesuatu ( Ala Syahrini :) ) yang akan membuat menyenangkan bagi siapapun yang pernah dan akan melihatnya.

Sebut saja namanya Green Tosca Lychee, Sebuah Nama yang indah bagi satu minuman yang cantik, nikmat dan mempesona. Minuman Segar keluaran terbaru Peacock Bistro ini adalah  hasil Elaborasi dari lychee Varians, yang warna dan rasanya tidak ada bandingannya.
Green Tosca Lychee - Peacock Bistro

Dipastikan Green Tosca Lychee ini akan tampil selalu menawan di balik Balutan warna Biru dan Hijau,dijamin minuman ini akan menginspirasi  bagi sang petualang kuliner apalagi bagi para penganut pelangi rasa dari sebuah makanan atau minuman.

anda mungin terkesima saat pertama kali melihat Kecantikan dari Green Tosca Lychee Ini, namun keterkesimaan itu akan di lanjutkan dengan keterkejutan sesaat setelah mulai menikmatinya, untuk itu kami merekomendasikan agar segera mencoba menikmati 1001 sensasi menawan dari minuman ini.

Minuman ini tentunya hanya bisa di nikmati di Peacock Bistro Kalibata City
Groond floor Tower  Kemuning CTK1
Kemuning CTK1

selamat menikmati sajian kami

Semoga Menu terbaru dari Peacock Bistro Bisa Menginspirasi Petualangan Kuliner Anda hari Ini

Stay Love And Connect
Don't Go Any where

by Akang
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger