Headlines News :
Home » , , » Love Is Taste

Love Is Taste

Written By Ryan Kalamates on Monday, April 1, 2013 | 10:09 AM

Best Place in The Best Taste, Tempat terbaik dan Rasa Terbaik Juga, itulah satu harapan besar bagi siapapun yang sedang menjalankan usaha di bidang kuliner, Kesan Posisi Menentukan Prestasi rasany a memang bukan isapan jempol semata, karena hal ini hampir sudah menjadi praktek budaya dan Ritual keharusan bagi sang pengelola bisnis Makanan.

Kemudian, jika Sense Of Belonging sebagai Tujuan Akhir dari pencitraan dan pembentukan konsumen setia nan abadi, maka live is Taste adalah kunci meraih tujuan akhir tersebut, karena tidak sedikit resto yang besar tidak mampu bertahan lama dan bersaing dengan yang lainnya karena gara-gara gak punya rasa yang selalu menggoda lidah pelanggannya.

Sehebat apapun tempat dan service yang di tampilkan bagi pelanggan, namun jika RASA tidak menjadi nomer satu maka lambat laun akan di tinggalkan pelanggannya, untuk itu setia mengamati RASA dari menu sajian yang kita jual menjadi agenda kemestian yang harus setia di lakukan, selalu mengevaluasi keberhasilan, mengukur segala kekurangan dan senantiasa menerima kritik dan saran dari para pelanggan yang pernah mencicipi makanan yang kita sajikan. dan semua hasil evaluasi itu harus merefleksikan kesegaran ide untuk meningkatkan Mutu rasa dari Menu Makanan serta minuman yang kita buat tersebut.

Love Is Taste, tidak akan pernah ada cinta kalau tidak pernah ada rasa, Ngapain Jatuh Cinta pada yang tidak punya rasa, Lebih Baik Punya Rasa yang standar dan menurut kebanyakan orang untuk menggaet nilai cinta para penikmat makanan dan minuman yang kita Jual.

Terkadang Kita juga harus belajar dari yang ahli yang telah bergelut di bidangnnya sejak lama dan telah berhasil berulang ulang dalam produknya. Kita ambil contoh saja kenapa KFC sampai saat ini semakin banyak pencintanya, penulis penulis berpersepsi bahwa ada sensasi rasa lain yang di timbulkan dari product KFc selain dari pelayanannya yang super fropesional itu. dari zaman jebot hingga jaman laptop seperti sekarang ini keajegan rasa dari KFc tidak pernah berubah, tetap sama bahkan lebih baik lagi. ya mungkin ini juga bisa menginspirasi product kita dalam soal mempertahankan kualitas rasa.


Berdasar pada renungan sederhana itulah Peacock Bistro Berjalan dalam Khasanah menunya, semua menu dari Steak, Pasta sampai Beverages selalu di jaga kualitas rasanya, minimal tidak berubah sebelum ada proses peningkatan lagi. kami selalu mendengar dan belajar dari banyak orang dan dari pelanggan setia kami tentang bagaimana agar setiap hari menu menu yang ada di peacock bistro ini semakin indah lezat untuk di nikmati rasanya.




Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Peacock Bistro - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger